Korban Kebakaran Desa Sarigadung Mendapat Kunjungan dan Bantuan Dari Wabup Muh Rusli

Korban Kebakaran Desa Sarigadung Mendapat Kunjungan dan Bantuan Dari Wabup Muh Rusli

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli didampingi BPBD Tanah Bumbu mengunjungi korban musibah kebakaran warga desa Sarigadung RT 02 Kecamatan Simpang Empat, Senin 06/06/2022.

Selain mengunjungi Wakil Bupati juga menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yakni berupa, sembako berupa beras,mie Instan,ikan kaleng,gula,teh dan sandang berupa baju handuk selimut serta air mineral.

Adapun korban yang mengalami musibah kebakaran yakni Anto Asriadi warga desa sarigadung RT 02 Kecamatan Simpang Empat.

Penyerahan bantuan sembako dan sandang dari pemerintah daerah melalui BPBD Tanah Bumbu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati H Muh Rusli kepada Anto Asriadi di lokasi kebakaran.

Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muh Rusli berharap, dengan adanya bantuan tersebut tentunya akan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran.

” Saya berharap melalui bantuan ini tentunya dapat membantu meringankan beban warga kita yang sedang mengalami musibah Kebakaran,” Kata Wabup Tanbu.

Selain itu, Muh Rusli meminta kepada dinas perkimtan untuk segera membantu warga yang mendapatkan musibah kebakaran untuk segera dilakukan bedah rumah sehingga warga dapat menempati tempat tinggalnya kembali.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari jum,at 03 juni 2022 sekitar pukul 13.40 siang dan rumah dalam keadaan kosong.

Saat ini, koban untuk sementara mengungsi di Mes PT Jhonlin Baratama, sambil menunggu rumahnya dapat ditinggali kembali.

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaturatan dan Logistik BPBD Tanah Bumbu Faisal mengatakan, kami berharap bantuan sembako dan sandang yang diberikan oleh BPBD Tanah Bumbu tentunya dapat membatu untuk warga kita yang terkena musibah kebakaran selama di pengungsian. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *