Sekda Sampaikan Jawaban Bupati Dalam Rapat Paripurna

Sekda Sampaikan Jawaban Bupati Dalam Rapat Paripurna

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tanah Bumbu, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab.Tanbu, Selasa (14/02/2022).

Rapat Paripurna tersebut digelar dalam rangka penyampaian Jawaban Bupati Tanah Bumbu atas pemandangan umum fraksi terhadap Laporan Penanggung Jawaban (LPJ) APBD TA 2021.

Dalam penyampaian Jawaban Bupati Tanbu Abah HM Zairullah Azhar terkait pemandangan umum para fraksi DPRD Kabupaten Tanbu tersrbut, kegiatan rapat dipimpin oleh Ketua DPRD H Supiansyah ZA dan Wakil Ketua Said Ismail Kholil Alaydrus.

Dalam sambutanya, Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar yang diwakili Sekda Ambo Sakka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Ucapan terimakasih juga disampaikan, terutama kepada seluruh unsur pimpinan fraksi-fraksi yang telah memberikan saran dan masukan, serta kerja kerasnya, terhadap Laporan Pertanggung Jawaban APBD Tahun Anggaran 2021 ini.

“Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fraksi-Fraksi DPRD Tanah Bumbu, atas masukan saran dan pertanyaan yang telah disampaikan, sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” ungkapnya.

Pemerintah Daerah Kab.Tanah Bumbu mengharapkan, semoga dengan jerih upaya, kerja keras serta sinirgisitas yang terus kita bangun, kita mampu meraih cita-cita pembangunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Bersujud.

Untuk itu Bupati berharap dengan adanya rapat ini dapat menjadi bahan evaluasi sehingga bisa meningkatkan kinerja pemerintahan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *