Pamit Nyemprot Padi, Ditemukan Meninggal Dunia Kesetrum Jebakan Tikus

Pamit Nyemprot Padi, Ditemukan Meninggal Dunia Kesetrum Jebakan Tikus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sudah berulang kali diperingatkan, agar tidak memasang jebakan tikus di sawah yang beraliran listrik, karena bisa membahayakan orang yang lewat dan tidak mengetahuinya.

Hal tersebut terjadi juga di persawahan desa Gondang wetan Kecamatan Jatikalen, Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peristiwa nahas itu menimpa Budiono(60) petani asal Dusun Kalen Desa Kecamatan Jatikalen yang awalnya berpamitan pada istrinya pukul 15.30 WIB untuk pergi menyemprot tanaman padi ke sawahnya yang terletak di desa Gondang wetan Kecamatan Jatikalen yang berjarak sekitar 3,5 km dari rumah.

Korban naik sepeda motor dengan membawa tangki. Hingga pada pukul 20.00 WIB saat ada tetangganya, Samiani(68) yang lewat di TKP melihat sepeda motor yang dikenalinya milik korban diparkir di tepi jalan tapi tidak ada orang.

“Sewaktu ke sawah, melihat korban dalam posisi tengkurap di dekat pematang sawah, masih dengan kondisi menggendong tangki semprot dan tangan kanannya memegang alat semprot,” ungkap Kapolsek Jatikalen melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi awak media.

Di dekatnya ada kawat jebakan tikus yang beraliran listrik.
“Diduga korban tewas saat menyemprotkan disinfektan, mengenai kawat beraliran listrik sehingga langsung tewas terkena Strom,” imbuh Iptu Supriyanto. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *