Hendak Menyapu Halaman, Temukan Suami Tewas Terduduk

Hendak Menyapu Halaman, Temukan Suami Tewas Terduduk

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana Dusun Dodol Desa Klodan Kecamatan Ngetos tiba-tiba gempar, Rabu (6/7/2022) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Pasalnya, sewaktu mbok Rasmi(65) warga sekitar hendak menyapu halaman rumah, kaget lihat ada sesosok pria tua yang terduduk lemas di samping kamar mandi rumahnya.

Lebih kaget lagi, sewaktu ia mendekat, diketahui jika pria tua itu adalah suaminya, Makidin(72) petani yang terduduk di tanah dengan bersandar tembok kamar mandi.

“Karena sewaktu diteriaki diam saja, lalu mbok Rasmi jadi panik dan berlari ke dalam rumah membangunkan 2 anaknya, Partini(46) dan Damiri(39) agar periksa kondisi bapaknya,” ujar Kapolsek Ngetos melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi ‘ObsesiRakyat.com’ di ruang kerjanya, Kamis (7/7/2022).

Kemudian kedua anaknya memeriksa dan juga memberitahu perangkat Desa, Sarni(52) yang juga saudara korban yang sesaat kemudian mendatangi TKP bersama anggota Polsek Ngetos dan Tim medis dari Puskesmas.

“Dari hasil pemeriksaan dipastikan korban Makidin telah meninggal dunia. Diduga meninggal karena sakit hipertensinya kambuh, karena tanpa ada bekas luka apapun di sekujur tubuhnya,” imbuh Kasie Humas.

Karena pihak keluarga korban menyadari sebagai musibah, maka menolak dilakukan otopsi dan segera melakukan proses pemakaman terhadap korban. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *