Serah Terima Jabatan, Kasidi Jabat Kepala Sekolah SMKN2 Simpang Empat

Serah Terima Jabatan, Kasidi Jabat Kepala Sekolah SMKN2 Simpang Empat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kasidi S.Pd., M.M., kini menduduki jabatan Kepala Sekolah bagi SMK Negeri 2 Simpang Empat.

Hal ini ditandai dengan diadakannya serah terima jabatan secara simbolik di tingkat satuan pendidikan SMKN 2 Simpang Empat oleh Jabatan Plt. Kepala Sekolah kepada Kepala yang telah ditetapkan, Kamis (21/07/2022).

Pelantikannya ini juga tertuang dalam SK Gubernur Kalimantan Selatan No. 821.29/009-030-BKD/2022. Serah terima Jabatan Kepala Sekolah Tingkat Provinsi Wilayah Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu tanggal 24 Juni 2022.

Sebelumnya posisi Kepala Sekolah Definitif yang isi Ribut Giyono sempat mengalami kekosongan dikarenakan purna tugas (Pensiun), dan beberapa waktu lalu dan posisi jabatan tersebut digantikan oleh Amran Ali, MM sebagai Plt. SMKN 2 Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu sejak 21 September 2021.

Sementara itu Ketua Komite SMKN 2 Simpang Empat, Heri Suko Luhur Purnomo bersama para pengurus Komite dan para guru memberikan ucapan selamat kepada Kasidi.

“Semoga dengan kehadiran bapak di sini dapat menjadi estafet yang berkelanjutan, menambah warna baru serta meningkatkan dunia pendidikan khususnya di SMKN 2 Simpang Empat ini,” ujarnya.

Dirinya juha mengungkapkan bahwa komite akan selalu siap untuk mendukung semua kegiatan sekolahan ke arah yang lebih positif agar kedepannya sekolah dapat melahirkan sosok-sosok unggulan dengan segudang prestasi dan berakhlak demi mengangkat nama SMK Negeri 2 Simpang Empat.

Terlihat dalam pelantikan tersebut dihari oleh Pengawas Pembina SMK Tanbu Bpk Drs. Agus Haris Purwito, MM., para guru dan tenaga kependidikan, serta pengurus Komite. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *