Dari Rumah Ke Rumah, Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako Kepada Mereka Yang Berhak

Dari Rumah Ke Rumah, Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako Kepada Mereka Yang Berhak

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali beraksi dengan aksi sosialnya yang bertajuk Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa yang dilakukan pada Jumat (29/07/2022)

Pelda Indro Turseno, Babinsa Koramil 05/Karang Bintang yang juga sebagai Ketua Koordinator Posko Satu Jiwa mengungkapkan pihaknya kembali seperti biasa dapat membagikan paket sembako dari Hamba Allah kepada masyarakat tidak mampu, anak yatim-piatu, orang tua jompo dan janda miskin yang ada di Desa Pematang Ulin, Kec. Karang Bintang.

Kegiatan Posko Satu Jiwa itu didampingi langsung bersama Kepala Desa Pematang Ulin, Winarno membagikan sembako dari rumah ke rumah sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah sudah bisa kita datangi dan bagikan paket sembako yang isinya terdiri dari beras, minyak goreng, gula, serta mie instan, mudahan ini bisa bermanfaat untuk membantu meringankan beban hidup mereka,” kata Pelda Indro.

Kepala Desa Pematang Ulin, Winarno mengatakan sangat berterima kasih kepada Posko Satu Jiwa yang sudah kesekian kalinya membantu warganya yang kurang mampu.

“Mudahan para donatur yang memberikan sumbangan ini selalu diluaskan rezekinya dan dikabulkan segala hajatnya,” kata Winarno.

Sementara itu Pelda Indro juga mengatakan bahwa sebagai Babinsa, dirinya merasa bersyukur kegiatan Posko Satu Jiwa yang berjalan selama dua tahun lebih ini dapat membantu Pemerintah Daerah yang ada di wilayah untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat yang kurang mampu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *