Jumat Berkah Peduli, Posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru Bagikan Nasi Kotak

Jumat Berkah Peduli, Posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru Bagikan Nasi Kotak

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru melaksanakan aksi sosialnya dengan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, yang menjadi kegiatan rutin layaknya Posko Satu Jiwa Cabang Tanah Bumbu.

Hal ini seperti yang ditunjukkan para relawan Posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru dengan membagikan nasi kotak di sekitar taman dan Masjid Raya Kab. Kotabaru, Jumat (29/07/2022).

“Alhamdullilah berkat dukungan Bapak Syaiful Rahmadi kepada Posko Satu Jiwa sehingga giat kita menyalurkan nasi kotaknya kami bagikan sesuai dengan rencana sesuai amanah beliau, dan Posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru sudah ketiga kalinya berbagi nasi kotak,” ucap Hairi mewakili relawan Posko Satu Jiwa dibantu Babinsa Kota Serda Komarudin.

Dikesempatan yang sama, Ketua posko Satu Jiwa Cabang Kotabaru Serka Simson menyampaikan kegiatan yang pihaknya laksanakan merupakan perpanjangan tangan dari Posko Satu Jiwa Cabang Tanah Bumbu, yang telah terlebih dulu melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa selama kurang lebih dua tahun terakhir.

Di bawah bendera Yayasan Satu Jiwa, dirinya juga berharap dapat membantu meringankan warga tidak mampu dengan hal yang kecil namun bermanfaat besar untuk mereka warga yang membutuhkan, seperti dengan membagikan nasi kotak.

“Saya sebagai Ketua Posko Satu Jiwa juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan saya Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Boni Berdian SE., yang telah mendukung giat kita serta Danramil Kota Kapten Arh Eko beserta Babinsa di lapangan yang membantu menyalurkan bantuan ini bersama relawan Posko Satu Jiwa Hairil dan kawan-kawan,” kata Simson.

Simson juga berharap kedepannya Posko Satu Jiwa dapat menjadi inspirasi serta memotivasi daerah lainnya untuk melakukan aksi sosial yang serupa, seperti yang ditularkan Posko Satu Jiwa Kab. Tanah Bumbu yang diketuai oleh rekannya, Pelda Indro Turseno sebagai Ketua Yayasan Satu Jiwa Tanah Bumbu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *