Penyuluhan Generasi Muda, Polwan Goes To School Di SMAN 1 Simpang Empat

Penyuluhan Generasi Muda, Polwan Goes To School Di SMAN 1 Simpang Empat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Tanah Bumbu melaksanakan kunjungan bertajuk Polwan Goes To School di SMAN 1 Simpang Empat, Senin (08/08/22).

Dalam kunjungan tersebut, Polwan Polres Tanah Bumbu melaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya upacara bendera yang diikuti oleh siswa-siswi di Lapangan Upacara SMAN 1 Simpang Empat.

AKP Fransisca Dwi Astuti Dewi bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam kesempatannya membacakan amanat dari Kapolda Kalimantan Selatan tentang kegiatan Polwan Goes To School.

Dimana Kapolda menghimbau agar siswa-siswi dapat bersama-sama bijak dalam menggunakan media Sosial, agar terhindar dari berita hoax, korban cyber bullying, child grooming dan kejahatan online lainnya.

“Sehingga kita dapat mewujudkan transparasi berkeadilan menuju Polri yang Presisi,” kata AKP Fransisca.

Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan yang ke 74 dengan Tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Usai melaksanakan upacara, Polwan Polres Tanbu juga menyerahkan bantuan berupa alat kebersihan kepada pihak SMAN 1 Simpang Empat. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *