Posko Satu Jiwa Tandai Jumat Dengan Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Posko Satu Jiwa Tandai Jumat Dengan
Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa membagikan paket sembako kali ini kepada anak yatim-piatu di Desa Karang Bintang, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tamah Bumbu, yang dilaksanakan usai melaksanakan ibadah Salat Jumat, Jumat (12/08/2022).

Ketua Posko Satu Jiwa, sekaligus anggota Kodim 1022/Tnb Babinsa Koramil 05 Karang Bintang, Pelda Indro Turseno mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan kegiatan ini sebagai realisasi program Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa.

“Kita bersama relawan Posko Satu Jiwa bergerak dari Posko Satu Jiwa menuju Desa Karang Bintang dengan membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada anak yatim-piatu, dimana kali ini kita juga difasilitasi oleh Desa dengan kegiatan yang terpusat di aula Kantor Desa Karang Bintang,” jelasnya.

Kepala Desa Karang Bintang yang diwakili Nike selaku Kasi Kesra Desa Karang Bintang, mengucapkan terima kasih kepada Dandim Letkol Inf Aldin Hadi, S.H,.M.Tr(Han) dan Danramil Kapten Inf Yacob Pangala atas dukungannya kepada Posko Satu Jiwa yang telah peduli menyalurkan paket sembako kepada anak yatim-piatu di desanya.

Hal senada turut disampaikan, Pelda Indro kepada Pemerintah Desa Karang Bintang, yang telah memfasilitasi giat Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa di Kantor Desa sehingga kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan mudah dan lancar.

Dirinya berharap bantuan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan dan minyak goreng ini, dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19 yang saat ini mulai mereda.

“Mudahan saja kita bisa bangkit secara bersama-sama dengan gotong royong, satukan jiwa kita bisa dan mampu sesuai dengan motto Komandan kodim kita Letkol inf Aldin Hadi, S.H, M.Tr(Han), ‘Bersatu untuk maju bersama untuk sejahtera’, dengan semangat Satu Jiwa dan gotong royong Insya Allah kita mampu menjalani nya,” tutup Pelda Indro. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *