Simpan Belasan Paket Sabu Di Rumah, Pria Di Sepunggur Dibekuk Polisi

Simpan Belasan Paket Sabu Di Rumah, Pria Di Sepunggur Dibekuk Polisi

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Satres Narkoba Polres Tanah Bumbu berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial SN (32) di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Asri Desa Sepunggur, Kec. Kusan Hilir, Kab. Tanah Bumbu.

Dari identitas yang dikantongi polisi, terduga pelaku SN tersebut merupakan seorang wiraswasta yang beralamat di Kel. Kota Pagatan, Kec. Kusan Hilir, Kab. Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Polres AKP HI Made Rasa pada Sabtu (13/08/2022), membenarkan terjadinya peristiwa penangkapan terhadap SN.

Ia menyebutkan bahwa penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat, bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu yang kemudian dilakukan penyelidikannya oleh tim Opsnal Satres Narkoba Polres Tanah Bumbu.

“Hingga akhirnya pada pada Rabu (10/08/2022) sekitar pukul 17.30 WITA, dilakukan penangkapan terhadap SN di sebuah rumah di Perumahan Citra Asri Desa Sepunggur, Kec. Kusan Hilir, Kab. Tanah Bumbu,” terang AKP Made.

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan barang bukti berupa 12 paket narkotika jenis sabu seberat 3,05 gram dengan berat bersih 1,01 gram.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti lain berupa satu Unit Hp Realme warna biru, satu buah timbangan digital warna hitam, satu bungkus plastik klip, satu buah sendok warna hitam, satu buah pipet kaca, dan satu buah tas kecil.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Polres Tanah Bumbu guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *