Kepergok Curi Motor, Petani Diamankan Warga

Kepergok Curi Motor, Petani Diamankan Warga

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Belum diketahui secara pasti, apa motif Laman(33) seorang petani asal Dusun Ngasem Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, nekat melakukan pencurian sepeda motor Honda Beat 2013 warna merah nopol AG 2291 XT, Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian bermula pada saat pemilik motor Muji(52) karyawan honorer asal Dusun Banaran Desa Banaran Kulon Kecamatan Bagor ini memarkir kendaraannya di tepi sawah di desanya.

Ia bermaksud melihat kondisi sawahnya, yang akan dilakukan pengairan dengan menggunakan pompa diesel yang diletakkan di pematang sawah.

“Pemilik motor melihat ada seorang pria berjaket hitam dan bercelana jeans biru yang mendekati dan memegangi motor sembari menoleh ke kanan kiri seperti akan membawa pergi motor itu,” ungkap Lani, 42, saksi tetangga Muji saat memberi keterangan mendampingi Kapolsek Bagor AKP Sugino.

Saksi membuntuti pelaku yang membawa motor itu dan sempat bertanya, “itu motor siapa?” tapi pelaku cuek saja dan sempat berhenti di depan warung. Lalu tampak pelaku mengeluarkan kunci L (letter L) yang digunakan untuk merusak tempat kunci motor, lalu membuang kunci L itu ke selokan.

“Sesaat kemudian, pelaku mencoba starter motor, bermaksud membawa pergi. Segera saksi berteriak-teriak dan bersama warga sekitar langsung mengamankan pelaku beserta motornya dan dibawa ke polsek Bagor,” imbuh Kapolsek melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi awak media usai Apel pagi, Senin (22/8/2022). (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *