Temuan Mayat Bayi di Sungai Brantas Gemparkan Warga Kertosono

Temuan Mayat Bayi di Sungai Brantas Gemparkan Warga Kertosono

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Mayat bayi ditemukan oleh pemancing yang sedang asik memancing di bantaran Sungai Brantas, Selasa (6/9/2022), hingga pukul 15.30 WIB.

Awalnya, Putut(45) dan Yanto(61) keduanya warga desa Kudu Kecamatan Kertosono itu sedang asyik memancing di bantaran Sungai Brantas, Selasa (6/9/2022), hingga pukul 15.30 WIB.

Sesaat keduanya mencium bau busuk, seperti bau bangkai di aliran Sungai, dihembus angin dari arah selatan.

“Ternyata, ada sesosok bayi yang masih merah, berkalung tali pusar, dalam posisi tertelungkup terapung di tengah aliran sungai. Segera saja saksi Putut lari memberitahu Kepala desa Kudu Supiyanto(53) yang diteruskan ke Polsek Kertosono dan Tim Inafis Satreskrim Polres Nganjuk,” ujar Kapolsek Kertosono melalui Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto saat dikonfirmasi media.

“Adapun ciri-ciri mayat adalah sebagai berikut : jenis kelamin laki-laki, panjang +/- 45 centimeter, tali pusar masih melilit tubuhnya (belum dipotong) dan diduga sudah 2 hari mengapung. Hingga berita ini ditulis, pihak Polisi masih melakukan penyidikan dan mayat bayi diamankan di RSU Kertosono,” imbuhnya. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *