Berikan Motivasi, Bupati Bersama Jajaran Kunjungi Santri Istana Anak Yatim

Berikan Motivasi, Bupati Bersama Jajaran Kunjungi Santri Istana Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar MSc bersama jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kembali melakukan kunjungan rutin ke Istana Anak Yatim Bersujud, Minggu (02/10/2022) malam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membina dan memberikan motivasi belajar kepada pelajar anak-anak yatim Darul Azhar Bersujud.

Demi mewujudkan generasi cerdas bangga, berakhlaq mulia dan sebagai penghafal Al-Qur’an, Bupati Abah HM Zairullah Azhar tidak pernah terlihat lelah dan terus berupaya membangun daerah terutama pada aspek pendidikan.

Rasa bangga dan rindu dalam pertemuan setiap akhir minggu ini, nampak menjadi momen yang selalu dinantikan oleh putra dan putri pelajar Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud.

Kegiatan berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang hangat, dengan isi acara yaitu Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Tarian Nusantara dan Tarian Serambi Madinah, Pembacaan 2 Surat Cinta untuk Abah Bupati Zairullah, Majelis Ilmu dan Doa.

Pengasuh Pondok Pesantren Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud, Abah Zairullah Azhar, menyampaikan bahwa persiapan Musyawarah Nasional menjadi fokus utama pada saat ini.

“Perjuangan kita ini adalah perjuangan bersama sebagai investasi masa depan, kita terus memberikan motivasi yang membakar semangat bersama anak-anak kita, Istana Anak Yatim ini juga telah lama berdiri dengan kokoh dari hasil keyakinan dan doa, sampai saat ini hingga nanti. Sedangkan, persiapan Munas sudah kita rapatkan pada hari ini, dimana pesertanya datang dari seluruh Indonesia,” ucap Abah Bupati.

Diketahui, Bupati Zairullah melakukan berbagai persiapan untuk kegiatan Munas tanggal 7-9 Oktober 2022 yang rencananya dilangsungkan Best Western Kindai Hotel in Banjarmasin Indonesia.

Munas sampai saat ini terdata sudah mencapai 460 orang peserta se-Indonesia, dengan rencananya dihadiri sejumlah tokoh-tokoh Indonesia. Bupati Zairullah pun nantinya akan mengikuti pelantikan secara resmi pada Munas. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *