Roda Belakang Lepas, Truk Angkut Pakan Ternak Terguling

Roda Belakang Lepas, Truk Angkut Pakan Ternak Terguling

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Gara-gara satu ban belakang terlepas dan menggelinding sendiri, sebuah truk pengangkut pakan ternak yang penuh muatan jadi hilang keseimbangannya.

Akibatnya, truk itu terguling di jalan dan muatannya pun tumpah.

Sialnya, peristiwa yang menimpa truk Mitsubishi AB 8589 CD yang disopiri Sulardi(42) asal Wonogiri, Jawa Tengah, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 08.10 WIB itu terjadi di depan Pos Pantau Lalu-lintas di Simpang 3, Jalan raya Barong Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dan kondisi arus lalin cukup sepi sehingga anggota Polsek dibantu warga bisa menolong dan memindahkan muatan puluhan karung pakan ternak itu serta segera menghubungi Mobil Derek sehingga tidak terlalu lama mengganggu kelancaran arus kendaraan,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu, mendampingi Kasie Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto dan Kapolsek Warujayeng Kompol Lilik Suharyono,SH.

“Meskipun ban atau roda yang menggelinding ada yang menghantam lincak atau tempat duduk yang terbuat dari bambu di dalam warung kopi milik warga, namun karena kebetulan sepi pembeli, tidak menimbulkan korban jiwa,” imbuh Kasie Humas.

Sopir maupun kernet truk hanya luka ringan, sedang kerugian materi masih dihitung,” lanjutnya.

Sebelumnya sempat beredar rumor jika truk alami patah as roda dan gardan, tapi saat dicek Tim Unit Laka Satlantas, tidak terbukti. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *