Bakti Sosial Presisi Polres Tanbu, 57 Anak Ikuti Khitanan Masal Gratis

Bakti Sosial Presisi Polres Tanbu, 57 Anak Ikuti Khitanan Masal Gratis

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud Bakti Sosial Presisi, Polres Tanah Bumbu menggelar Khitanan Masal di Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (08/12/2022).

Kegiatan yang turut menggandeng CSR PT Sungai Danau Jaya dilaksanakan di Mako Polsek Angsana Jl. Provinsi KM. 194 Desa Karang Indah Kecamatan Angsana.

Nampak masyarakat sangat antusias serta mendukung kegiatan ini dengan membawa sang buah hati untuk dikhitankan.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo yang diwakili Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Andri Hutagalung menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak puluhan anak.

“Total jumlah keseluruhan anak anak yang mengikuti Khitanan Masal ini ada sebanyak 57 orang,” ungkapnya.

Meski dilaksanakan di Kecamatan Angsana, anak-anak dari Kecamatan lain di Kabupaten Tanah Bumbu juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

“Dari Angsana ada 25 orang anak, Kuranji ada 7 orang anak, Sei Loban ada 7 orang anak, Kusan Hillir ada 6 orang anak, dan Satui ada 12 orang anak,” kata Kabag Ops.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan bakti sosial seperti ini, silaturahmi serta hubungan baik Polri bersama masyarakat dapat terus terikat dengan baik dan erat.

“Semoga dengan sinergitas Polri dan masyarakat, kita dapat bersama-sama mewujudkan Tanah Bumbu yang aman tenteram dan damai,” ujar Kompol Andri. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *