Operasi Pasar Murah Beras Subsidi Perum Bulog, 2 Jam Ludes

Operasi Pasar Murah Beras Subsidi Perum Bulog, 2 Jam Ludes

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolsek Patianrowo Polres Nganjuk AKP. Joni Suprapto, S.H., mengungkapkan hanya dalam tempo 2 jam beras subsidi Perum Bulog ludes diborong ibu-ibu saat Operasi Pasar di wilayah Kecamatan Patianrowo. Rabu (15/2/2023).

Operasi pasar murah penjualan Beras Subsidi oleh Perum Bulog dilaksanakan di Desa Ngepung, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk tepatnya di Toko Belonjo milik Juni Wiharto dengan menyediakan 4 ton beras.

“Ini sudah hari ke 2, Alhamdulillah semua berjalan lancar, tidak ada antrian yang berdesak-desakan, mereka membelinya secara kelompok, yang mengantri adalah perwakilan saja,” kata AKP. Joni.

Sementara itu Juni pemilik toko mengatakan antusiasme pembeli cukup tinggi karena beras bersubsidi yang dijual kondisinya bagus dan setiap pembeli diberikan jatah 50 Kilogram.

“Selisih harga cukup banyak, harga beras di pasaran harganya sekitar 14 ribu per kilo sedangkan di sini harganya Rp. 9.450 per kilo, sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET),” ungkap Juni. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *