Peringati Isra Mi’raj, Posko Satu Jiwa Salurkan Bantuan Kepada Jemaah Yatim-Piatu

Peringati Isra Mi’raj, Posko Satu Jiwa Salurkan Bantuan Kepada Jemaah Yatim-Piatu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali melakukan kegiatan rutinitas Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (17/02/2023)

Ketua Koordinator Posko Satu Jiwa, Pelda Indro yang juga sebagai Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu Ramil 05/Krb menyampaikan pada kesempatan kali ini pihaknya membagikan paket sembako kepada anak yatim di Desa persiapan Gunung Kanuar sebanyak 15 orang dan 44 orang anak yatim di Yayasan Darul Yatama Zulfah.

“Kegiatan kita ini bersamaan dengan giat acara Isra Mi’raj dan Haul Guru sekumpul yang ke-18 yang dilaksanakan di Perumahan BHP Majelis Nur Hidayah Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu,” tandasnya.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh Pengasuh Majelis Nur Hidayah kepada Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi S.H, M.Tr(Han) atas santunannya kepada 55 orang anak yatim dan Posko Satu Jiwa yang telah memberikan paket sembako kepada jamaah anak-anak yatim di lingkungannya.

Ustadz Aa Irfan yang juga sebagai Penasehat Posko Satu Jiwa dalam bidang Keagamaan dan Sosial menambahkan bahwa sudah kedua kalinya Posko Satu Jiwa berbagi di setiap tahun dalam acara Isra Mi’raj dengan memberikan santunan paket sembako kepada jamaah anak yatim-piatu yang ikut dalam perayaan Isra Mi’raj dan Haul Guru sekumpul ini.

“Mudahan paket sembako dari para Hamba Allah ini bisa menjadikan keberkahan dalam peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW dan haul guru sekumpul ke-18 ini bisa saling berbagi kepada jamaah anak yatim-piatu dan mudah-mudahan kepada para donatur tersebut diberikan balasan pahala, rezeki dan kemudahan segala hajat keluarganya,” harapnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *