Tas Selempang Hilang di Pasar Pagi Tanah Bumbu, Korban Rugi Belasan Juta

Tas Selempang Hilang di Pasar Pagi Tanah Bumbu, Korban Rugi Belasan Juta

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pada hari Rabu (19/07) sekitar pukul 17.00 Wita, terjadi tindak pidana pencurian di Pasar Pagi Jl. Kodeco Rt. 02, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Pelapor atas kejadian ini adalah seorang wanita bernama Tira Trinda Herlinna, yang bekerja sebagai wiraswasta dan tinggal di Jl. Senada Desa Gunung Antasari Rt.03, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Informasi ini dibenarkan Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga pada Kamis (20/07/2023).

Menurut keterangan pelapor, saat kejadian pelapor tengah berjualan di pasar dan sibuk melayani pembeli.

Namun saat hendak pulang, tas selempang berwarna biru malam yang berisi uang tunai sebesar Rp 10.000.000 dan handphone merk OPPO Reno8 T yang digantungkan pelapor di belakangnya, tiba-tiba menghilang.

Usai mencari tas di sekitar lokasi berjualan, tas tersebut tidak ditemukan. Hingga saat ini, terlapor dari tindak pencurian tersebut masih belum diketahui.

Barang bukti yang dikantongi oleh Satreskrim Polres Tanah Bumbu adalah satu buah kotak HP merk Oppo Reno 8 T berwarna putih.

“Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian materiil sebesar Rp 14.750.000 dan korban telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut,” jelasnya.

Kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku dan mengembalikan barang yang hilang kepada korban. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top