Kodim 1022 Tanah Bumbu Laksanakan Bakti Sosial

Kodim 1022 Tanah Bumbu Laksanakan Bakti Sosial

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Acara Bakti Sosial Kodim 1022 Tanah Bumbu bagikan sembako kepada masyarakat untuk membantu masyarakat akibat Pandemi Covid-19 yang sangat menggangu aktifitas dan perekonomian masyarakat, Jumat(17/4).

Kegiatan bakti sosial tidak hanya membagikan bingkisan sembako saja, tapi juga lakukan rapit tes terhadap jurnalis dan masyarakat.
Acara Bakti Sosial di Kodim 1022 dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu, Dandim, Kapolres, Kadis Sosial, Dinkes, Satpol PP, Insan Pers dan msyarakat.

Sebelum dilaksanakan pembagian sembako, 4 orang perwakilan, 2 orang dari pers dan 2 orang dari masyarakat dilakukan rapid test.
Sesuai keterangan Mayor Aminuddin Kasdim 1022 Tanah Bumbu ke 4 orang tersebut hasilnya Negatif.
Dilanjutkan penyerahan bantuan sembako kepada ke 4 orang perwakilan tersebut masing masing diserahkan oleh Bupati Tanah Bumbu, Dandim 1022, Kapolres, dan Dinsos Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 1022 Tanah Bumbu, Letkol CZI Bintarto Joko Yulianto mengatakan,
“Terima kasih kepada jhonlin Group yang telah peduli pada masyarakat, sehinga Bakti Sosial Kodim 1022 bisa terlaksana dengan baik. Sebanyak 2500 paket sembako akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang saat ini terkena dampak pendemi covid 19. Kami berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban kebutuhan disaat melawan covid 19. Semoga wabah virus Covid 19 ini segera berakhir,” katanya.

Ditempat yang sama Bupati Tanah Bumbu, H.Sudian Noor mengatakan,
“Pemerintah kabupaten Tanah Bumbu berjuang habis habisan melawan wabah virus covid 19 ini, agar warganya selamat dari ancaman wabah virus covid 19. Berapa angaran yang dikeluarkan demi melawan covid 19, baik itu pencegahan percepatan penanganan menyebarnya wabah virus covid 19, maupun membantu masyarakat yang terdampak covid 19. Sampai saat ini Desa juga ikut dalam membantu warganya yang terkena dampak covid 19, melalui ADD dan saat ini masih dibahas teknis untuk pelaksanaanya. Saya harap agar bencana wabah virus covi19 ini sehera berakhir, agar kehidupan masyarakat bisa kembali seperti semula,” tandasnya.(Ags/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top