Ajak Nyabu Pelajar, Pengedar Ditangkap Polisi

Ajak Nyabu Pelajar, Pengedar Ditangkap Polisi

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk berhasil mengamankan seorang pria bernama MB(26) pedagang asal Dusun/Desa Lambang Kuning Kecamatan Kertosono yang ditangkap di rumahnya saat sedang nyabu bersama seorang pelajar bernama M. RS(14) yang berstatus pelajar kelas XI di SMK, Jumat (1/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Penangkapan pelaku MB bermula dari informa yang masuk dari masyarakat bahwa jika ada seorang pria yang diduga terlibat dengan narkoba. Setelah mendapat info tersebut Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Nganjuk langsung melakukan penyelidikan.

Saat Tim Rajawali-19 mendatangi rumah MB yang berlokasi di Dusun/Desa Lambang Kuning Kecamatan Kertosono, tim mendapati pedagang kelontong itu yang sedang asik nyabu bersama M. RS(16) seorang pelajar kelas X/SMK asal Desa/Kecamatan Tanjung anom.

“Saat didatangi Tim Satres Narkoba, MB sedang menikmati shabu bersama seorang remaja pria bernama M. RS. Ketika digeledah, di dalam saku baju ada 1 plastik klip berisi bubuk kristal putih (shabu) seberat 0,44 gram. Juga 3 buah pipet kaca yang masih terdapat sisa shabu, seperangkat alat hisap shabu/bong, korek api gas, gunting,” ujar Kasatres Narkoba Polres Nganjuk Iptu Pujo Santoso melalui Kasubbag Humas Iptu Rony Yunimantara.

“Selain itu juga terdapat barang bukti berupa HP warna hijau merk Realme dan uang hasil penjualan shabu sebesar Rp.200 ribu serta 1 unit sepeda motor merk Honda CBR merah dengan nopol AG 3804 VS. TSK MB mengaku jika shabu itu dibeli dari SA asal Tulung agung dan diambil bersama MRS berboncengan naik motor Honda CBR,” lanjutnya.

Selanjutnya Rony menambahkan, “Menurut MB, shabu itu pesanan temannya asal Tanjunganom. Lalu MB beserta semua barang bukti diamankan di Polres Nganjuk,” tambahnya.

“Untuk MRS tidak dilakukan penahanan karena berstatus pelajar dan masih di bawah umur, namun tetap dengan pengawasan,” imbuh Rony saat dikonfirmasi. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top