Lagi Antar Pesanan, Kurir Shabu Diringkus

Lagi Antar Pesanan, Kurir Shabu Diringkus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk mengamankan pelaku peredaran narkoba di tepi jalan termasuk Desa Nglawak Kecamatan Kertosono, Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.

Penerapan PPKM dan situasi jalan raya yang gelap karena PJU tidak dinyalakan, justru dimanfaatkan oleh pelaku peredaran narkoba. Seperti yang terjadi pada hari Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari, di tepi jalan termasuk Desa Nglawak Kecamatan Kertosono.

Pada saat itu Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk mengamankan seorang pria bernama Sup(43) serabutan asal Dusun Ngemplak Desa Ngampel Kecamatan Papar Kabupaten Kediri karena gerak-geriknya yang mencurigakan.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip berisi shabu seberat 0,36 gram yang di isolasi warna hitam yang dimasukkan bekas bungkus rokok GG Surya, 1 HP Nokia model TA-1034 dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah AG 4678 FD,” ungkap Kasatres Narkoba Polres Nganjuk AKP Pujo Santoso melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto.

“ Pelaku Sup mengaku jika shabu itu pesanan dari seorang bernama Meri di Kertosono. Narkoba itu didapat dari Selo asal Desa Tawang Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri ,” lanjutnya.

Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke Unit I Satres Narkoba Polres Nganjuk untuk penyidikan lebih lanjut. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top