Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa Rutin Dilaksanakan Kembali oleh Posko Satu Jiwa

Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa Rutin Dilaksanakan Kembali oleh Posko Satu Jiwa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat (27/08/2021).

Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indo Turseno mengatakan bahwa dirinya tidak dapat berhadir langsung mengingat adanya kesibukan yang tidak dapat ditinggalkan.

“Alhamdulillah walaupun disela kesibukan bersamaan dengan hari jumat ditempat terpisah, saya sedang mengikuti workshop Survilean Covid-19 mewakili Kodim 1022/Tnb dan Koramil-05/Krb sebagai Traccer wilayah Puskesmas Batulicin-1 di Banjarmasin sehingga tidak bisa ikut bergabung dalam kegiatan tersebut,” jelas Indro.

Namun meskipun demikian, kegiatan kepedulian dari Posko Satu Jiwa tersebut dapat terus terlaksana dan memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Posko Satu Jiwa tetap berjalan dengan di bantu penasehat kita Pak Sunarno beliau juga mantan purna TNI AD senior kita dan bapak kita, Alhamdulillah pengabdian beliau tanpa batas dengan semangat membantu meneruskan amanah hamba Allah SWT yang diemban Posko Satu Jiwa,” pungkas Indro.

Adapun bantuan yang telah disalurkan berupa sembako yang disalurkan melalui Relawan Posko Satu Jiwa Pak Sutrisno dengan mengantarkan langsung dari rumah ke rumah.

Sasarannya pembagian sembako pada kegiatan kali ini yaitu RT. 07, RT. 08, Desa Sarigadung RT. 08 Gg. Delima Noor, Kelurahan kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat.

“Alhamdulillah dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan dan semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat terlebih di masa pandemi ini,” tutupnya. (*/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top