Diduga Korsleting, Mobil MPV Ludes Terbakar

Diduga Korsleting, Mobil MPV Ludes Terbakar

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Sebuah unit mobil ludes terbakar yang diduga karena konsleting litrik terjadi di SPBU masuk Desa Godean Kecamatan Loceret, Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 11.05 WIB.

Peristiwa kebakaran mobil MPV station kembali terjadi. Satu unit mobil Daihatsu Espass nopol AG 1613 GU warna merah milik Solikin(30) warga Desa Babatan Kecamatan Pace yang ludes karena terbakar.

Kejadian diatas terjadi pada hari Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 11.05 WIB itu bermula sewaktu mobil MPV station warna merah itu usai mengisi BBM jenis Pertalite senilai Rp.300 ribu di SPBU masukDesa Godean Kecamatan Loceret, pemiliknya langsung menyalakan mesin tapi mobil yang berpenumpang istrinya, Dyah Nilamsari(27) itu tak bisa menyala.

“Bahkan, seorang petugas SPBU, Slamet(42) melihat di bawah kap mesin mobil, ada percikan api sehingga langsung berlari dan meneriaki pemiliknya. Sontak, Solikin dan istrinya bergegas keluar dan bersama beberapa warga segera mendorong mobilnya keluar area SPBU ke arah barat, sekitar 10 meter,” ujar Kanit SPKT Polsek Loceret melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Supriyanto.

“Karena api yang makin membesar, mereka langsung menjauh dan menghubungi Damkar yang datang 10 menit kemudian untuk memadamkan namun mobil station senilai Rp.25 juta itu sudah ludes dilalap si jago merah,” imbuhnya.

Dugaan sementara, penyebab kejadian karena ada konsleting listrik pada mesin dan langsung menyambar tangki BBM. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top