Warga Bulurejo Rencanakan Kegiatan Th. 2018

Suasana Musrenbang Desa Bulurejo

obsesirakyat.com,Tanah bumbu-Warga Desa Bulurejo Laksanakan Kegiatan Musyawarah Rencana Bangunan Desa (MUSRENBANGDES) Yang Di Gelar Di Balai Desa Bulurejo Jalan Transmigrasi Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah bumbu, Kamis (19/1).

Dalam kegiatan yang bertema “Ayo Membangun” dihadiri Camat Mantewe yang diwakili Kasi Ekobang Nyariman, Kasi Pemerintahan Markus, UPK Mantewe H.Suryo, perwakilan Polsek Mantewe, Kepala Puskesmas Mantewe, Kepala Desa dan aparatur Desa Bulurejo, tokoh masyarakat Bulurejo, serta warga Bulurejo.

Warga Antusias mengikuti jalanya Musrenbangdes

Ketika dikonfirmasi disela-sela kegiatan Kepala Desa Bulurejo Sriyono Mengatakan,” kegiatan tersebut bertujuan supaya program pembangunan tahun 2018 bisa terlaksana dan terarah sesuai dengan apa yang sangat mendesak dan diperlukan masyarakat bulurejo tentunya disesuaikan dengan anggaran yang tersedia pada tahun anggaran tersebut,”ungkap Kades Bulurejo. 
Selain merencanakan program Th.2018 dalam Musrenbangdes tersebut juga membahas kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini diantaranya; pemagaran dan pemavingan Taman Kanak- kanak, pembangunan tadoh air bersih/ bak Towern di Dusun 1 dan 2 desa Bulurejo, pembangunan jalan usaha tani/perawatan, melanjutkan pengerasan jalan yang belum terselesaikan ditahun 2016.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung lancar meski ada sedikit perbedaan pendapat namun Bisa di capai mufakat serta Puluhan warga setempat antusias mengikuti musyawarah dalam menentukan pembangunan desanya. (Alf/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *