Jalur Trenggalek – Ponorogo Lumpuh Total.

Tampak longsoran menutupi badan jalan

obsesirakyat.com,Trenggalek-Jalur Trenggalek- Ponorogo Belum Lagi Normal Akibat Longsor sebelumya Hujan kembali mengguyur Deras Dan Mengakibatkan Longsor Susulan Tepatnya di KM 17 Jalan raya Trenggalek-Ponorogo, Dukuh Pring Ombo Dusun Pacar RT. 08 RW. 03 Desa Nglinggis Kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek Kembali Lumpuh Total, Jum’at (27/1).
Longsor Susulan di KM 17 terjadi Kamis sekitar pukul 20.30 Wib hujan kembali turun mengguyur wilayah Kecamatan Tugu, tebing yang berada dalam wilayah Perum Perhutani tiba – tiba longsor menutup badan jalan.


Karena kondisi dan cuaca yang sudah gelap, maka pelaksanaan pembersihan Jalur dari timbunan material dilaksanakan hari Jum’at, (27/1) Serta melibatkan sekitar 70 orang gabungan anggota Koramil 0806/09 Tugu, Polsek Tugu, Tim TRC BPBD Trenggalek, Satpol PP dan Perhutani Trenggalek dengan menggunakan alat berat milik dinas PU Jatim.


Sampai berita ini diturunkan material longsor belum tetangkat semua karena banyaknya tumpukan batu dan pohon yang menutup badan jalan tersebut, diperkirakan pembersihan akan selesai dua hari ke depan.


Secara Tidak langsung jalan Nasional yang menghubungkan kab.Trenggalek dan Kab. Ponorogo Tutup total selama dua hari kedepan.

Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj Imam Anshori, membenarkan bahwa jalan Trenggalek – Ponorogo tertutup total selama dua hari kedepan karena begitu banyaknya material longsor yang belum selesai disingkirkan. (D06/ Red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *