Festival Maulid Habsy Akan Meriahkan HUT Tanbu Ke. 15

Festival Gebyar Maulid Habsy

Obsesirakyat.com,Tanah bumbu– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) bakal meriah. Sejumlah agenda kegiatan sudah disusun oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu disepanjang bulan April 2018.

Salah satu kegiatan yang nantinya digelar yaitu Gebyar Maulid Habsyi. Kegiatan yang dilaksanakan tingkat Kabupaten Tanah Bumbu dengan kategori peserta pelajar SMA, SMP, dan Pondok Pesantren dengan total hadiah Rp50 Juta.

Gebyar Maulid Habsyi ini akan dilaksanakan di Panggung Utama Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir pada tanggal 11, 18, dan 25 April 2018.

Bagi yang berminat untuk mengikuti Gebyar Maulid Habsyi ini bisa mendaftarkan grupnya di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Bagian Kesra Setda, di Gunung Tinggi, Batulicin. Pendaftaran gratis.

Pendaftaran buka pada hari kerja mulai tanggal 15 Maret – 4 April 2018 pada jam 09.00 s.d 14.30 wita. Pihak panitia menyediakan hadiah bagi pemenang Juara 1, 2, 3, dan Juara Harapan.

Adapun syarat dan ketentuan yaitu, peserta berdomisili di Tanah Bumbu, setiap sekolah hanya boleh mengutus 1 grup putera dan 1 grup puteri, kategori penilaian terbagi menjadi dua yaitu grup maulid putera dan grup maulid puteri, serta personil grup terdiri dari 15 orang. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *