Lobang Jalan Di Jalan Propinsi Desa Satui Barat Memakan Korban

Lobang Yang memakan Korban Dan Masih Banyak Lagi

Tanah Bumbu- Kondisi Jalan Yang Sarat Lobang di Desa Satui Barat Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Memakan Korban, Jumat (12/4).
Pasalnya, Kondisi Jalan yang banyak terdapat lobang sehingga jika pengendara jalan kurang waspada serta kurang hafal dimana terdapat lobang jalan bisa berakibat kecelakaan seperti yang dialami Warga Desa Alkausar kecamatan Satui.

Informasi yang di himpun Obsesirakyat.com di lokasi Kejadian berawal ketika Umi Maisatim (50) Warga RT.01 Desa Al Kausar berniat hendak membawa hasil kebunnya untuk dijual ke pasar Satui Ketika sampai di satui barat tepatnya di Kilometer 171 sebelum Underpas kendaraan nya terperosok ke lobang jalan.
karena lobang jalan yang dalam Akhirnya perempuan baya tersebut tidak bisa menguasai kendaraan dan terjatuh hingga mengakibatkan luka yang serius.

Korban Yang terjatuh Terluka parah

Terkait Insiden tersebut Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP Novi Adhi.W. Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Ketut ketika dihubungi Obsesinews.com membenarkan telah terjadi laka tunggal di Desa Satui barat tersebut, dan korban juga langsung dilarikan puskesmas terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan medis,” kata Ketut.
Terpisah terkait Banyaknya jalan yang lobang dan belum ada penanganan dari pemda setempat sehingga sering mengakibatkan kecelakaan Kepala Dinas PU kabupaten Tanah Bumbu Roy Rizaldi Anwar,ST, MT. Ketika Dihubungi mengatakan,” pihaknya sudah melaporkan ke pihak balai PU Propinsi Kalimantan Selatan, ada sekitar dua Titik jalan yang berlobang lobang parah.

“Dan terkait laporannya informasi dari balai jalan PU provinsi akan segera diperbaiki saat ini menunggu proses lelang pengerjaan perbaikan tersebut,” ungkap Roy.

Senada Amat (40) salah seorang warga Satui barat Juga berharap,” agar jalan tersebut segera diperbaiki agar tidak ada lagi korban yang jatuh akibat lobang jalan yang mengakibatkan korban luka bahkan Korban jiwa,” Pungkasnya. (Red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply