Tak Sengaja Pegang Kawar Seling, Kuli Bangunan Di Nganjuk Tewas Kesetrum

Tak Sengaja Pegang Kawat Seling, Kuli Bangunan di Nganjuk Tewas Kesetrum 

Foto tangan korban


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tanpa diduga beraliran listrik tegangan tinggi, Sumarno alias Daman (25), warga Dusun Depo, Desa Sumberejo, Kecamatan Gondang tersengat kawat yang berarus listrik.

Saat itu ia sedang mengaduk bahan cor untuk membuat plengsengan sungai depan rumahnya, Senin siang (19/11), tanpa sengaja tangannya memegang kawat seling penyangga tiang listrik di halam rumah.

Ketika mengaduk bahan cor, tangan kirinya berpegangan pada kawat seling penyangga. Karena beraliran  listrik tegangan tinggi, tangan korban melekat erat hingga menewaskannya dalam posisi berdiri. Supardi (52), orangtua korban yang tahu kejadian tersebut segera berteriak meminta pertolongan warga sekitar. 

“Tetangga yang tahu  berupaya menolong dengan cara memukul-mukul tangan korban yang melekat di kawat dengan sekop hingga terlepas,” ungkap Ka. SPKT 2 Polres Nganjuk Aipda Agung Sugiharto, SH.

Meskipun sudah berupaya mendapatkan pertolongan ke RS Bhayangkara Nganjuk, nyawa korban tetap tak tertolong. “Diduga korban murni tewas karena berpegang pada kawat seling penyangga tiang listrik yang beraliran listrik tegangan tinggi,” pungkas Kasubbag Humas Polres Nganjuk AKP Sudarman. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply