Peringatan HUT Korpri Sekda Tanbu Ziarah Di Makam Pahlawan

sekda-ziarah

foto bersama saat sekda tanbu berziarah di makam Pahlawan

foto bersama saat sekda tanbu berziarah di makam Pahlawan

Obsesirakyat.com, Tanah bumbu-  Sekertaris Daerah H Rooswandi Salem beserta kepala SKPD melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Mattone Kecamatan Kusan Hilir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke 47,Kamis (29/11).

 

Perayaan HUT KORPRI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana pada tahun tahun sebelumnya cukup dengan melaksanakan apel gabungan ASN tanpa ada kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam pahlawan.

 

Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan diawali dengan apel dan berdoa, untuk para arwah pahlawan kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di makam pahlawan oleh Asisten I Biadang Pemerintahan dan Kesra Dr Ambo Sakka kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan oleh Sekretaris Daerah, Asisten dan para Kepala SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

 

Sekretaris Daerah H Rooswandi Salem berharap kedepannya kegiatan seperti ini tetap berlanjut secara berkesinambungan.

“Melalui peringatan HUT KORPRI yang ke- 47 kita bersama melakukan ziarah ke makam pahlawan untuk pertama kalinya, dimana melalui momentum ini kita semua turut mengenang dan menghargai jasa para pahlawan kita dengan melakukan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan,” imbuhnya. (rel/iw/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply