Benahi Kabel Listrik Basah, Pemilik Warung Kopi Tewas Kesetrum 

Benahi Kabel Listrik Basah, Pemilik Warung Kopi Tewas Kesetrum


Obsesirakyat.com, Nganjuk – Lagi-lagi salah satu warga di Nganjuk tewas kesetrum kabel listrik akibat basah dan tanpa perangkat pengaman.

Tanpa pikir panjang kalau  memegang kabel listrik yang basah dapat membahayakan nyawanya, Samsul Khoirul Anam (29), pemilik warung kopi di Dusun Beran, Desa Karangsono, Kecamatan Loceret, ini bermaksud membenahi posisi kabel yang mengalirkan listrik dari rumah ke warung kopinya yang berjarak sekitar 200 meter. Sebagian kabel listrik tersebut di antaranya melintang di atas sungai kecil yang mengalir dekat warung terhalang pepohonan dan rumpun bambu.

Tampaknya, Samsul kurang begitu mempertimbangkan kondisi kabel yang masih basah akibat hujan semalam. Segera ia bertandang membenahi kabel tersebut pada Kamis pagi  (6/12). Karena hingga siang hari tidak juga kunjung kembali pulang, orangtua Samsul, Sugiman (50), menyuruh anaknya yang tak lain adalah adik Samsul, Bambang S (11), untuk mencari kakakanya.

Seketika Bambang kaget melihat Samsul tergeletak di tepi sungai. “Kemudian Bambang pulang dan memberitahu bapaknya. Bersama warga sekitar dan melapor ke Polsek Loceret untuk menuju ke lokasi, mendapati Samsul sudah meninggal dengan kondisi tangan kanan gosong dan masih pegangi kabel,” ujar Iptu Suparyanto, Kanit Reskrim Polsek Loceret didampingi Mantri Sentot di Puskesmas. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *