Peringatan Maulid Nabi Yang Digelar Ikatan Mahasiswa Tanbu Dihadiri Bupati

Peringatan Maulid Nabi Yang Digelar Ikatan Mahasiswa Tanbu Dihadiri Bupati

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ikatan Mahasiswa Tanah Bumbu Kalimantan Selatan mengadakan peringatan Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Peringatan dilaksanakan pada Minggu (09/12) di Masjid Abdurrahman Ismail di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

Peringatan ini selain dihadiri oleh mahasiswa Tanah Bumbu yang menempuh pendidikan di UIN Antasari, juga dihadiri para mahasiswa yang berkuliah di Universitas Lambung Mangkurat.

Kedatangan Bupati H Sudian Noor pada peringatan ini sebagai bentuk penyemangat dan dukungan moril kepada para mahasiswa asal Tanah Bumbu yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Banjarmasin.

Bupati berpesan kepada para mahasiswa untuk terus menjaga diri dan menghindari perilaku serta hal-hal negatif lainnya selama kuliah.

“Jaga diri selama menuntut ilmu disini, hindarkan diri dari hal-hal yang negatif. Hingga nanti kembali untuk turut membangun Tanah Bumbu,” sebutnya.

Tabligh akbar diisi pembacaan syair maulid oleh Ceng Ridho dan penyampaian hikmah maulid oleh Ustadz Noval Mubarak yang merupakan alumni Rubath Tarim. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *