DPRD Provinsi Kalsel Kunjungi Pemkab Tanbu

DPRD Provinsi Kalsel Kunjungi Pemkab Tanbu

8-dprd-prov

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bersama anggota Komisi II dan Kepala Dinas Pariwisata Kalsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu,  Jum’at (15/02).

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam rangka monitoring penyelenggaraan kepariwisataan di Kab Tanah Bumbu. Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor yang diwakili Sekretaris Daerah H. Rooswandi Salem menyambut kedatangan  Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan beserta rombongan di Tanah Bumbu. H. Rooswandi Salem berharap dengan adanya kunjungan ini, dapat memberikan nilai positif dibidang pengembangan pariwisata melalui dukungan provinsi, baik terkait sarana prasarana dan pemasaran.

Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan H. Muhaimin menyebutkan bahwa kunjungan kali ini untuk melakukan monitoring penyelenggaraan kepariwisataan. “Menurut kami potensi pariwisata yang banyak di Tanah Bumbu, baik wisata religi, wisata pantai dan terumbu karang, wisata pengunungan, air terjun dan goa perlu digali lebih lanjut. Oleh sebab itu, kami melakukan monitoring disektor ini agar bisa saling berkoordinasi,” jelasnya.

Bersama dengan dinas provinsi, kita bekerjasama mengembangkan sektor pariwisata yang ada didaerah dan provinsi yang nantinya menjadi salah satu potensi sumber pendapatan tetap didaerah.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kalsel menyerahkan cindera mata kepada Sekretaris Daerah Kab Tanbu. (rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *