Mahyuddin Dan Endro Susetyo Adi Bakal Daftarkan Calon Bupati dan Wakil di KPU

Mahyuddin Dan Endro Susetyo Adi Bakal Daftarkan Calon Bupati dan Wakil di KPU

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Akhirnya pasangan independen Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi bakal mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati. Tiba di kantor KPU Tanah Bumbu ia mendaftarkan sebagai peserta Pilkada. Kedatangan mereka di terima oleh Ketua KPU dan Bawaslu di kantornya.

Mahyuddin dan rombongannya datang ke KPU. Mereka dalam perjalanannya juga diantar oleh anak yatim. Mereka berharap dengan adanya kedekatan dengan anak yatim doa dan sholawat anak yatim dapat memberikan berkah bagi mereka kedepannya.

Mahyuddin dalam keterangannya di kantor KPU pada Minggu(23/2) mengatakan,”Mereka maju kejalur independen cukup berat perjuangannya. Namun ini merupakan persyaratan administtrasi yang harus di penuhi maka, mau tidak mau hal tersebut harus harus di perjuangkan,” ungkapnya.

“Terkait lulus dalam verikasi atau tidak mereka menyerahkan sepenuhnya kepada pihak KPU yang memiliki kewenangan untuk memverifikasi berkas dan memutuskannya. Mereka juga menambahkan niat ikut mencalonkan Bupati hanya ingin Tanah Bumbu menjadi lebih baik,” tandasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *