Pengadilan Negeri, Evalusai Pelayanan Online

Pengadilan Negeri, Evalusai Pelayanan Online

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pertemuan Pengadilan Negeri dan pers Tanah Bumbu dalam rangka menjalin silaturahmi dan keharmonisan serta rasa kebersamaan dalam menjalin kerja sama yang baik, di kantin kantor Pengadilan Negeri, Kamis,(5/3).

Eryusman,SH, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Bumbu dalam keterangannya dihadapan awak media, di Kantin belakang Kantor Pengadilan Negeri Tanah Bimbu, mengatakan,
“Pertama tama saya mengucapkan terima kasih atas kehadiranya rekan rekan pers Tanah Bumbu di tempat ini. Dalam rangka silah turahmi, agar saling mengenal antara pegawai Pengadilan Negeri Tanah Bumbu dengan rekan rekan pers di Tanah Bumbu,” ucapnya.

“Dalam kesempatan ini kami juga memperkenalkan pejabat baru dilingkungan ini kepada para rekan pers, yang nantinya berhubungan dan kerja sama terkait publikasi dan pemberitaan agar berjalan dengan lancar. Dua Pejabat yaitu, A.M.Tasrih SE, dan jubir Alvin Zaka Aripin Zetta,SH, mereka yang nantinya akan melayani rekan rekan pers terkait pemberitaan,” lanjutnya.

“Selain itu juga saya sampaikan terkait kondisi pelayanan online pada masyarakat yang selama ini yang dianggap belum maksimal, kami akan terus evaluasi kekurangan itu dan berusaha semaksimal mungkin agar pelayanan pada masyarakat sesuai yang di harapkan oleh masyarakat. Kami berharap pertemuain ini berkelanjutan,” tandasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *