Pedagang Obat Herbal Tewas Ditabrak KA

Pedagang Obat Herbal Tewas Ditabrak KA

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Heri Setiawan(27) asal Desa Sumber bening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun tewas tertabrak kereta api di Perlintasan Kereta Api di Desa Petak, Kecamatan Bagor kembali memakan korban sekitar pukul 11.00 WIB, Senin(30/3).

Perlintasan yang tidak berpalang pintu itu kembali memakan korban.
Suasana mendadak ramai karena terjadi tabrakan antara Korban Heri(27) yang mengendarai Honda SupraX bernomor polisi N 5330 BAF dengan kereta Api Sri Tanjung yang sedang melintas saat itu.

“Kronologis kejadian tadi, awalnya korban yang mengendarai sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan. Setiba di lokasi diduga karena sepi, langsung saja menyeberang perlintasan Kereta Api dua jalur itu tanpa memperhatikan kanan-kirinya,” ujar Ipda Sugino, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Sialnya, pada saat bersamaan ada Kereta Api Sri Tanjung yang berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Karena tak bisa lagi menghindari, akhirnya terjadi tabrakan maut itu.
“Akibat luka terbuka di kepala karena terlempar dan jatuh di benarkan di tepi jalur KA, korban yang berprofesi sebagai pedagang obat herbal ini langsung tewas di TKP sebelum sempat dibawa ke RS,” imbuhnya saat dikonfirmasi.(Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply