Bupati Tanbu Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Bupati Tanbu Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 182 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas bertempat di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati, Jumat (31/12/2021).

Bupati Tanah Bumbu dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum bagi pelaksana tugas untuk terus mengingat tanggungjawab terhadap amanah yang diberikan.

Dirinya berharap kegiatan ini dapat mendorong dan memotivasi seluruh jajaran Pemkab Tanbu untuk terus melakukan perbaikan serta pembinaan terhadap hal-hal yang memang perlu diperbaiki.

 

“Selama 7-8 bulan ini kita melakukan evaluasi bersama seluruh tim, dan apa yang terjadi hingga tahun 2024 tentu merupakan tanggung jawab saya sebagai pimpinan,” kata Bupati

Untuk dirinya juga berharap para pejabat yang dilantik dapat memaknai pergeseran jabatan ini sebagai hal yang biasa dan juga wadah untuk terus belajar dan memahami terkait peran dan tupoksi tugas.

Terlebih Zairullah menyebutkan bahwa dirinya berusaha membangun suasana kebersamaan dan kekeluargaan ini sesuai dengan visi misi Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.

“Maka apa yang menjadi komitmen dan visi misi kita harus kita laksanakan, jangan pernah merasa tugas ini sederhana dan sepele tapi ini adalah amanah dan tanggung jawab kita untuk bermanfaat kepada orang lain,” kata Zairullah. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply