Polres Tanbu Gelar Pisah Sambut Jabatan Kapolres

Polres Tanbu Gelar Pisah Sambut Jabatan Kapolres

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu melaksanakan acara Pisah Sambut Jabatan Kapolres bertempat di Mapolres Tanbu, Rabu (05/01/2021).

Posisi jabatan Kapolres Tanah Bumbu yang sebelumnya ditempati AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H., S.I.K., S.T. kini diserahkan ke AKBP Tri Hambodo, S. I. K.

Adapun setelah melepas jabatan Kapolres Tanbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih kini menempati jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Jateng.

Dalam kesempatannya AKBP Himawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tanah Bumbu yang selama ini telah bekerjasama dengannya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Bumi Bersujud.

AKBP Himawan mengaku bersyukur karena telah dipertemukan dengan orang-orang hebat yang ada di Polres Tanah Bumbu.

Ia juga memohon maaf apabila selama dirinya bertugas terdapat kesalahan ataupun kekurangan yang tidak disengaja.

“Saya bukanlah Kapolres yang hebat, tapi tanpa bantuan kerjasama dari rekan-rekan yang hebat, saya tidak akan menjadi orang yang hebat,” ujarnya.

Ia berharap agar personil Tanah Bumbu dapat memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru dan menunjukkan kinerja dan capaian yang lebih baik dari apa yang telah ada.

Meskipun akan meninggalkan Tanah Bumbu AKBP Himawan tidak memberikan ucapan perpisahan, melainkan dirinya berharap dan menyakini akan berjumpa kembali di masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada rekan rekan semua dan sampai jumpa kembali,” pungkasnya.

Sementara itu AKBP Tri Hambodo, S. I. K. yang kini menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh AKBP Himawan selama menjabat di Polres Tanbu.

Sebagai Kapolres Tanah Bumbu yang baru AKBP Tri Hambodo menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen dalam memajukan Tanah Bumbu serta terus memberikan upaya yang terbaik.

“Mohon dukungan rekan-rekan semua sehingga kita bersama-sama memajukan Tanah Bumbu yang sudah maju ini menjadi lebih baik,” ucap AKBP Tri. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *