Pemkab Tanbu Silaturahmi Bersama Santri Istana Anak Yatim

Pemkab Tanbu Silaturahmi Bersama Santri Istana Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar bersama Kepala SKPD dan pejabat di lingkungan Pemkab Tanbu melaksanakan silaturahmi bersama anak-anak santri binaan Istana Anak Yatim Darul Azhar, Rabu (12/02/2021) malam.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan di setiap minggunya di Pendopo Istana Anak Yatim ini dirangkai dengan sejumlah penampilan dari para santri seperti membaca puisi, menyanyi dengan paduan suara, Syahril Qur’an.

Nampak salah satu santri juga membacakan surat cinta untuk ayahanda mereka yaitu Bupati Zairullah Azhar yang juga merupakan pengasuh Istana Anak Yatim.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wadah dalam memberikan kesempatan kepada para anak-anak santri untuk menampilkan bakat dan kebolehannya di hadapan undangan yang hadir.

“Apa yang kita saksikan ini Insya Allah adalah motivasi besar untuk mengasah akidah mereka sehingga kelak menjadi orang-orang cerdas,” kata Zairullah.

Oleh karena itu dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para pejabat yang berkenan hadir dan Zairullah berharap kegiatan seperti ini membangun suasana kekeluargaan di lingkungan Pemerintahan.

“Ini merupakan salah satu dari upaya kita mencari keberkahan dan mudah-mudahan kita semua berkah dan sukses serta mengatasi masalah apapun yang ada di hidup kita,” harap Bupati. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *