Peduli Sesama, Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Membutuhka

Peduli Sesama, Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Membutuhkan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali melakukan kegiatan sosialnya dengan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa pada, Jumat (18/02/2022).

Kegiatan yang dimulai setelah selesai Salat Jumat ini dilakukan para relawan dengan dibantu babinsa 1022-01/Simpang Empat yang menyalurkan paket sembako ke RT. 05 Desa Sungai Besar dan RT. 12, RT. 07, Desa Sarigadung, Kec. Simpang Empat.

“Ini merupakan kegiatan lanjutan dari rutinitas Posko Satu Jiwa dengan kegiatan Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa dimana kami menyalurkan bantuan dari Hamba Allah SWT diwilayah binaan secara langsung di lapangan,” kata Pelda Indro Turseno yang juga Babinsa Kodim 1022/Tnb.

Ia menuturkan bahwa kegiatan kali ini dibantu oleh Bambang yang merupakan Babinsa 01/Simpang empat dengan sebelumnya melakukan pengecekan di lapangan terhadap mereka yg berhak menerima bantuan sembako tersebut.

“Alhamdulilah giat hr ini berjalan lancar dan aman sesuai harapan dengan dibantu penasehat Posko Satu Jiwa Bapak Sunarno dan relawan satu jiwa giat hari ini dapat berjalan dengan aman, lancar sesuai harapan kita,” ujar Indro.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kegiatan Posko Satu Jiwa ini tidak lepas dari dukungan penuh Komandan Kodim 1022/Tnb H. Rahmat Trianto sehingga Posko Satu Jiwa dapat selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat akibat dampak Covid-19 yang beberapa tahun terakhit berjalan sesuai dengan jati diri TNI dari Rakyat untuk Rakyat.

Dengan semangat juang tentara pejuang manunggal bersama rakyat sesuai dengan 8 wajib TNI membantu mempelopori usaha-usaha untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *