Dimutasi Ke Gresik, Kajari Tanbu Pamitan Dengan Rekan Wartawan

Dimutasi Ke Gresik, Kajari Tanbu Pamitan Dengan Rekan Wartawan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu, Muhammad Hamdan berpamitan dengan rekan wartawan di Kabupaten Tanah Bumbu. Dirinya akan dimutasi ke Gresik, Jawa Timur dengan mengemban tugas baru sebagai Kajari Gresik.

“Pada pertemuan ini saya mohon pamit dan saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbangun bersama rekan-rekan semua,” ujar Hamdan kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (04/03/2022).

Dirinya sangat mengapresiasi hubungan dan komunikasi yang telah terjalin dengan baik bersama para wartawan sehingga informasi terkait kegiatan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Tidak lupa Hamdan juga menyampaikan permohonan maaf, apabila semasa dirinya bertugas terdapat tindakan atau perkataan yang kurang berkenan.

Hamdan berpesan agar para wartawan dapat selalu menjaga hubungan baik dengan Kejari Tanbu serta meminta peran wartawan untuk bersikap kritis sebagai kontrol sosial dalam menyikapi dan menanggapi problematika atau permasalahan yang ada di sekitar.

“Atas nama pribadi saya mohon maaf, saya juga mohon doanya semoga kami dan keluarga dapat bertugas dengan baik di tempat yang baru,” pungkasnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *