Desa Sumber Baru Terima Bantuan CSR Jembatan dari PT BUMA dan SDJ

Desa Sumber Baru Terima Bantuan CSR Jembatan dari PT BUMA dan SDJ

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Masyarakat Desa Sumber Baru, Kecamatan Angsana tengah berbahagia, pasalnya desa ini telah menerima program pembangunan jembatan yang merupakan bantuan CSR dari PT Buma dan SDJ, Rabu (09/03/2022).

Kepala Desa Sumber Baru, Dwi Purnani menyampaikan ucapan terima kasih serta rasa syukur atas terselesaikannya pembagunan jembatan tersebut.

Kini mobilitas masyarakat dirasa akan lebih mudah dan cepat mengingat jembatan Desa Sumber Baru ini akan menghubungkan langsung antara pusat perkantoran, tempat pendidikan dan pasar desa.

“Alhamdulilah warga ikut antusias datang untuk syukuran dengan mengadakan Pesta Ingkung sebagai wujud rasa syukur kami atas bantuan PT Buma dan SDJ ini,” jelas Dwi.

Mewakili masyarakatnya, Kepala Desa Sumber Baru itu mendoakan keberkahan bagi pihak perusahaan serta berharap dengan diserahkannya bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami Pemerintah Desa Sumber Baru akan senantiasa merawat bantuan perusahaan berupa jembatan ini bersama warga masyarakat,” pungkas Dwi.

Adapun kegiatan penyerahan bantuan jembatan ini dihadiri Camat, Danramil Angsana, Babinsa Kapolsek Angsana, Bhabinkantibmas Desa Sumber Baru, Manager PT. BUMA dan SDJ, Kepala Desa Sumberbaru beserta jajaran, dan tokoh masyarakat. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *