Amankan Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran, Operasi Ketupat Intan 2022 Dimulai

Amankan Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran, Operasi Ketupat Intan 2022 Dimulai

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Guna mengamankan arus mudik dan pengamanan lalu lintas hingga tempat-tempat keramaian menjelang lebaran, Polres Tanah Bumbu menggelar Operasi Ketupat Intan 2022, Jumat (22/04/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tanah Bumbu dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar dengan melibatkan petugas gabungan dari unsur terkait seperti Polres, TNI, Satpol PP, Damkar, Dinas Perhubungan dan BPBD.

Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengatakan bahwa operasi ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga satuan kewilayahan diseluruh Indonesia sejak tanggal 28 April sampai dengan 9 Mei 2022.

Kapolri menekankan pelayanan yang cepat dan tepat di titik-titik rawan kriminalitas, titik-titik kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, guna menjamin masyarakat aman dan sehat terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Lakukan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun dan kapanpun, sebab rekan- rekan adalah wujud representasi negara di tengah- tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu diharapkan dengan kerja sama, sinergi, dan soliditas Polri dengan para pihak yang terlibat dapat menyatukan visi dan tujuan demi keberhasilan pelaksanaan operasi.

“Semoga pengabdian tugas yang kita laksanakan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi ladang amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan Merayakan Idul Fitri 1443 H/2022”, pungkasnya.

Turut berhadir kegiatan tersebut, Kejari, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua DPRD, Dandim 1022, Danposlanal Tanah Bumbu, dan unsur terkait lainnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *