Akhiri Safari Ramadhan Di Tanbu, Ketua DPW PKB Kalsel Syiarkan Gerakan Keislaman

Akhiri Safari Ramadhan Di Tanbu, Ketua DPW PKB Kalsel Syiarkan Gerakan Keislaman

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar menggelar acara konsolidasi, silaturahmi dan berbuka puasa bersama jajaran DPC PKB Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan yang dilaksanakan bertempat di Istana Anak Yatim Darul Azhar, Minggu (24/04/2022) sore, ini menjadi akhir dari rangkaian Safari Ramadan PKB Kalsel di tahun ini setelah sebelumnya mengunjungi DPC PKB Kabupaten/Kota yang ada di Kalsel.

Dalam sambutannya, Zairullah menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadhan PKB ini adalah untuk menjalin silaturahmi bersama para kader partai di tengah di bulan yang suci dan penuh dengan keberkahan.

Bupati Tanah Bumbu itu berharap Partai Kebangkitan Bangsa dapat semakin berkembang dan besar di Kalimantan Selatan agar gerakan keislaman di daerah dapat terus berlanjut terlebih oleh para pejabat selaku pemangku kepentingan.

Zairullah mengharapkan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah tidak hanya berfokus dalam jangka waktu 1-2 tahun ke depan, tetapi juga harus bisa diwariskan kepada generasi-generasi masa depan dalam beberapa tahun yang akan datang.

“30, 50, dan 100 tahun yang akan datang mungkin kita sudah tidak ada di muka bumi ini, tapi dengan pendidikan keagamaan yang kita tanamkan sejak dini Insya Allah anak-anak kita bisa menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah, berilmu, bertaqwa,” harapnya.

Oleh sebab itu dalam kesempatan tersebut salah satu hal ditekankan Zairullah adalah yakni terkait pembangunan Rumah Tahfidz, yang diharapkan dapat menjadikan anak-anak Tanah Bumbu yang mampu mencintai, mengimani, dan menghafalkan Al-Qur’an.

Selain itu juga terkait pembangunan dan perbaikan masjid, yang diharapkan mampu membangun suasana keislaman dan menjadikan masyarakat yang taat beribadah menuju Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

“Kita akan terus berdzikir, bershalawat, dan memohon kepada Allah agar Bumi Bersujud dapat dimudahkan dan diberikan keberkahan oleh Allah SWT,” pungkas Zairullah.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tanah Bumbu H. Hasanuddin beserta jajaran, anggota DPW Kalsel, tokoh agama, serta tamu undangan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *