Usai Libur Lebaran, Hari Ini Aktivitas Perkantoran di Tanbu Kembali Dimulai

Usai Libur Lebaran, Hari Ini Aktivitas Perkantoran di Tanbu Kembali Dimulai

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Setelah libur dan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H, hari ini kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali memulai aktivitas perkantoran seperti biasa. Termasuk jajaran pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Terhitung hari ini seluruh aktivitas pelayanan perkantoran di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu kembali dimulai,” kata Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka usai kegiatan Halalbihalal di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Senin (09/05/2022) pagi.

Sekda mengungkapkan bahwa arahan Menpan-RB dan Mendagri terkait WFH (Work From Home) hanya berlaku di wilayah Jabodetabek guna mengurangi kemacetan dan kepadatan arus balik mudik.

“Saat ini Kabupaten Tanah Bumbu berada di level 1, sehingga memungkinkan sesuai dengan instruksi Mendagri untuk efektif masuk kantor,” ujar Sekda.

Ia juga menambahkan bahwa kebijakan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi dan surat edaran yang dikeluarkan dari Bupati.

Oleh karena itu dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengajak kepada para pegawai di lingkup Pemkab Tanbu untuk kembali memulai bekerja serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan semangat yang baru.

Dirinya berharap para pegawai di lingkup Pemkab Tanbu dapat memberikan kinerja dan torehan hasil kerja yang lebih baik demi kemajuan dan masa depan Bumi Bersujud.

Adapun mengawali hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Pemkab Tanbu mengadakan Halalbihalal bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri, Tim Percepatan, Stah Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, jajaran pegawai di lingkup Pemkab Tanbu serta tokoh agama. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *