Kunker Di Tanbu, Dirjen PAS Kunjungi Bapas Batulicin

Kunker Di Tanbu, Dirjen PAS Kunjungi Bapas Batulicin

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Tanah Bumbu, Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan (PAS) RI Raynhard Silatonga mengunjungi Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Batulicin, Selasa (17/05/2022).

Selain jajaran Bapas kelas II Batulicin, kunjungan Dirjen disambut Sekretaris Daerah Dr. H. Ambo Sakka serta Ketua DPRD Kab. Tanbu H. Supiansyah.

Disampaikan Dirjen PAS bahwa tujuan kedatangannya tersebut guna memantau sampai sejauh mana pembangunan yang ada, serta sejauh mana kesiapan Lapas ini dalam menerima warga binaan.

“Dengan kunjungan ini diharapkan segala kesiapan sudah memadai meskipun ada kekurangan sedikit,dirasa itu hal yang wajar.”ujarnya.

“Di tahun ini ada penambahan tembok, jadi rasa saya Lapas Batulicin sudah dianggap siap untuk menerima warga binaan.” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Dirjenpas turut mengapresiasi Pemerintah Daerah atas bantuan nya selama ini terkait beberapa hal yang menunjang terbangunnya Bapas ini dimana pemerintah sudah memberikan bantuan Blok dan beberapa sarana yang lain.

“Saya angkat jempol dua kali kepada pemerintah daerah, dimana selama ini sangat membantu berupa sarana dan prasarana di Bapas ini,” tutupnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *