Abah Zairullah Luncurkan Program Memakmurkan 1 Masjid 1 Desa

Abah Zairullah Luncurkan Program Memakmurkan 1 Masjid 1 Desa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu Abah HM. Zairullah Azhar pimpin rapat persiapan pelaksanaan program memakmurkan 1 masjid 1 desa di ruang rapat Bersujud I, Kamis, (23/6/2022).

Abah Zairullah Azhar dalam rapat tersebut menjelaskan tujuan dari kegiatan memakmurkan masjid, dengan harapan anak-anak yang didik melalui masjid, tumbuh menjadi cerdas, berilmu, beriman, dan bertakwa yang mampu berkompetitif.

“Program yang kita lakukan hari ini, program spesial, adalah ingin menghidupkan udara di Tanah Bumbu ini siang dan malam itu dengan do’a, sekaligus sebagai karya amal jariyah kita bersama karna kita akan menghasilkan sebuah produk, agar anak-anak kita menjadi masa depan Tanah Bumbu,” ujar Zairullah.
Selanjutnya Abah Zairullah menyampaikan generasi penerus menjadi cerdas, punya ilmu, beriman, punya kekuatan, bisa menjadi sangat kompetitif merupakan harapan kita bersama.

“Sebagai langkah awal maka setiap desa ada satu masjid yang akan menjadi pusat kegiatan keagamaan yang dapat membanggakan desa sehingga masjid akan diperbaiki sarananya seperti lampu, air, ambal, kamar mandi dan toilet, kasur, bangunan masjidnya indah, serta menyediakan guru pendidik yang akan dibiayai oleh pemerintah daerah,” pungkas Zairullah.

Diakhir rapat Guru Hidayatullah menyampaikan bagaimana pentingnya masjid masjid menjadi pilihan untuk mendidik anak-anak Tanah Bumbu, karena masjid merupakan rumah Allah dan sebaik-baik tempat adalah masjid.
Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *