Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Mi’Raj Ponpes Asmaul Husna

Camat Simpang Empat Hadiri Peringatan Isra Mi’Raj Ponpes Asmaul Husna

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ponpes Asmaul Husna di Kecamatan Simpang Empat Batulicin Tanah Bumbu menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Senin (29/01/2024).

Acara ini dihadiri oleh penceramah KH. Akhmad Syarkawi, Camat Simpang Empat, H. Abdul Muiz, dan mantan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudian Noor.

Bupati Tanah Bumbu, melalui Camat Simpang Empat Abdul Muiz, menyampaikan apresiasi Pemkab Tanbu atas terselenggaranya peringatan tersebut.

Ponpes Asmaul Husna dianggap sebagai bagian dari pendidikan formal yang meningkatkan sumber daya manusia, terutama dalam bidang keagamaan.

Abdul Muiz menekankan keberadaan Ponpes ini sebagai elemen strategis di era digital dan globalisasi, berperan dalam membentuk generasi yang sholeh dan sholehah, serta mewujudkan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Dalam konteks pemerintah daerah, Abdul Muiz menyoroti sinergitas ulama dan umara sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

Menurutnya, kerjasama tersebut akan membawa keberkahan bagi Kabupaten Tanah Bumbu, mendukung visi mewujudkan masa depan yang lebih agamis. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *