Parkir Tanpa Isyarat, Truck Angkutan Barang Ditubruk Truck Box

Parkir Tanpa Isyarat, Truck Angkutan Barang Ditubruk Truck Box

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Suasana pagi yang relatif sepi di jalan raya Nganjuk – Surabaya depan Water Park, masuk Desa Pelem Kecamatan Kertosono, Jumat (24/5/2024) sekitar pukul 04.30 WIB mendadak ramai.

Penyebabnya, adanya tabrakan 2 kendaraan besar. Yaitu antara truck angkutan barang Mitsubishi AD 8136 BJ yang disopiri Agus AD(25) asal desa Bergunung Kecamatan Klaten utara Kabupaten Klaten dengan 1 orang penumpang, IB Wibowo(21) asal Klaten, yang sedang parkir di bahu jalan sebelah utara karena hendak cek ban dan mesin.

Tampaknya, sopir lupa menyalakan lampu isyarat, meskipun situasi jalanan cukup gelap. Sementara itu, dari arah barat ke timur, berjalan Truck Isuzu Box L 8617 AAA yang disopiri Abdul S(25) asal Dusun Silegok Desa Karangseneng Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung dengan 1 penumpang, Moh. NS(30) asal Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang yang tidak memperhatikan adanya truck lain yang parkir di depannya.

“Akibatnya, truck Box langsung menubruk bagian belakang truck barang dan ada korban luka pada keduanya tapi tidak menimbulkan korban jiwa,” ungkap Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Rachmad melalui Kasie Humas AKP Supriyanto saat memberikan keterangan pada awak media usai sholat Jumat.

  1. Kasie menambahkan, “Yang menderita luka berat pada kepala, kaki kanan dan kiri memar hingga tidak sadar hanya 1 penumpang truck box (MNS) namun sudah dirawat di IGD RSD Kertosono,” terangnya. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top