Kecelakaan Tragis Jalan Trans Mantewe Sebuah Sepedah Motor VS Suzuki Ertiga 

Lokasi kejadian serta ke 2 kendaraan yang bertabrakan

obsesirakyat.com, Tanah bumbu- Sebuah Kecelakan Tragis Yang Melibatkan Sebuah Mobil Ertiga Warna Merah Dengan Nomor Polisi DA 8146 SB Dengan Honda Blade Nopol DA 2570 ZA Dijalan Transmigrasi Desa Sepakat Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah bumbu, Sabtu (14/1).

Dari informasi yang dihimpun obsesirakyat.com, Kejadian tersebut sekitar pukul 11.30 Wita berawal ketika sebuah mobil Suzuki Ertiga Yang dikendarai Imus (40) Warga Desa Mantewe setelah singgah dari sebuah warung di sekitar lokasi kejadian dan berjalan pelahan mencari tempat berputar yang berjarak 50 meter dari warung, tepat di halaman yang agak luas tersebut mobil yang dikendarai Imus menyalakan lampu sein dan berbelok ke kanan namun dari arah berlawanan tiba- tiba muncul sebuah sepeda motor yang dikendarai Saidi (25) warga Desa Sepakat Yang Berboncengan Dengan Ahmad (20) yang pulang dari pekerjaan Tukang Batu untuk makan siang.

Namun Nasib naas menimpa mereka karena tergesa- gesa dan tidak melihat mobil yang berbelok tersebut akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari, sepeda motor menghantam bagian kiri mobil.

menurut Syahrani (39) Warga Mantewe saksi mata juga penumpang mobil tersebut menjelaskan memang kendaraan yang datang dari arah depan terlihat dengan kecepatan tinggi sehingga rem sepedah motor tidak mampu menghentikan yang akhirnya menabrak tepat dibelakang roda depan bagian kiri mobil,” katanya.

Pihak kepolisian Sektor Mantewe polres Tanah bumbu Segera datang ke lokasi kejadian dan melakukan pengamanan lokasi kejadian, sambil menunggu Satlantas Polres Tanah bumbu yang mengarah ke lokasi kejadian.

Terkait kejadian Tersebut Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP. Indra Agung Perdana Putra, Sik saat dikonfirmasi Media Mengatakan,” Memang benar ada kejadian laka tersebut, kemudian saat ini baru di lakukan pengambilan keterangan lebih lanjut,” jelas Kasat Lantas melalui Telepon Selularnya.

Kedua korban yang mengalami luka dikepala dan patah bagian kaki segera dilarikan Ke RSUD Andi Abdurahman Sepunggur untuk segera mendapatkan perawatan medis.(red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *