Targetkan Satui Bebas Prostitusi Jelang Rhamadhan

Camat Satui baju putih, Kapolsek Satui AKP Apriansyah, dan kantor Polsek Satui

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Setelah Beberapa Hari Dilaksanakannya Razia PSK, Pihak Tim Muspika Satui Terus Memantau Titik Lokasi Yang Disinyalir Digunakan Untuk Kegiatan Prostitusi.
Terkait Kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu melalui AKP Apriansyah selaku Kapolsek Satui mengatakan,” bahwa Jika ingin benar-benar Kecamatan Satui bersih dari prostitusi Bahkan ditargetkan Sebelum Ramadhan Satui Sudah bebas dari kegiatan prostitusi untuk itu sangat diharapkan informasi dan keikutsertaan pengawasan dari masyarakat dalam  pelaksanaan Perda Nomor 21 Tahun 2017 tentang penanggulangan prostitusi, imbuhnya ketika dimintai keterangan usai upacara di Koramil Satui, Senin (19/3).

Tidak hanya tim Muspika yang bertugas, perlunya pengawasan terhadap titik-titik yang dianggap atau dicurigai sebagai kandang prostitusi. Apalagi sebentar lagi menjelang Bulan Ramadhan, harus sudah steril atau bersih. Dari pihak aparat kepolisian hanya membantu pengamanan saja serta menindak apabila ada pelanggaran hukum, tambahnya.

Senada Kapten Inf Aries PH, selaku Danramil Satui menambahkan,” Perlu adanya penertiban bangunan yang tidak ada IMBnya dan akan ditindak sesuai aturan yang berlaku. Tandasnya.

Terpisah Ferdi Yospile Camat Satui Ketika ditemui Media Juga mengatakan,” Sangat mendukung terciptanya Kecamatan Satui Bebas Prostitusi namun semua tidak terlepas dukungan Pemkab Tanbu juga peran serta masyarakat sekitar,” ungkap Ferdi ketika turut menerima Kunjungan WasTer di Koramil Satui, Rabu (21/3)(Tim/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *